Selasa, 14 Juni 2011

Mengukir Setiap Fasilitas


DARMO CENTRUM
Mengukir Setiap Fasilitas

Kondotel Darmo Centrum menyiapkan seluruh fasilitas di kamar-kamar maupun fasilitas laiinya dengan sangat cerman dan detil, bagai mengukir patung hingga tampak hidup. Pasti rumit dan melelahkan hanya untuk membuat setiap fasilitas itu menyenangkan bagi tamu.

Setiap kita memasuki kamar sebuah hotel, jarang sekali kita mau meneliti setiap detil dari seluruh fasilitasnya. Kita cuma membatin, misalnya, tempat tidurnya enak, bantalnya pas, dan fasilitas serba praktis. Atau kita berkata, “kok enggak enak ya?”

Menyenangkan atau tidak, sebenarnya sangat berhubungan dengan desain, bahan, warna, dan nuansa lainnya yang digunakan dalam setiap fasilitas ruang. Kita tidak mau tahu semua tentang hal itu, yang kita inginkan hanyalah sebuah tempat yang membuat kita terasa nyaman, nikmat, dan kita tidak merasa rugi di sana. Tetapi, dari rasa yang muncul, kita dapat menyimpulkan apakah pengelolanya bekerja professional.

Swiss-Belhotel International, yang akan mengelola Kondotel Darmo Centrum, membuat persyaratan yang amat ketat pada seluruh fasilitas Darmo Centrum. Misalnya saja, hingga pilihan bahan kain untuk tempat tidur pun ditetapkan dengan spesfikasi yang ketat tentang ketebalan, lebar, dan jenis bahan. Ketinggian tempat tidur, antara lantai ke tempat tidur, dan ketinggian keseluruhan ditentukan secara pasti. Bantal pun demikian, seluruhnya harus sesuai ukuran, termasuk elastisitasnya. Tempat tidur itu pun menjadi tempat istirahat yang bisa membuat bangun dengan rasa bugar.
Karpet yang digunakan dilantai pun ada spesifikasi khusus tentang warna, ketebalan, dan jenis bahannya. Demikian pula halnya dengan pilihan desain, bahan, dan ukuran cabinet, televisi, meja, kursi, Shower, kamar mandi, hingga ke cermin yang menempel di dinding, dan lainnya sebagainya. Anda tidak akan menemukan furniture yang sudutnya tajam yang dapat melukai Anda.

Jika ditulis seluruh spesifikasi fasiitas di kamar tersebut akan menghabiskan 6 halaman kertas A4 yang ditulis dalam spasi tunggal. Swiss-Belhotel memang sudah puluhan tahun berpengalaman mengetahui untuk itu. Begitu detil hanya untuk menudukung upaya membuat kenikmatan Anda mendekati sempurna. Inilah yang akan Anda nikmati nanti di Kondotel Darmo Centrum.

Spesifikasi yang detil itu juga berlaku untuk fasilitas lainnya, seperti Business Center yang akan memudahkan Anda bekerja, kolam renang, fitness, ruang rapat, supermarket, lobbi, hingga café dan restoran yang nanti melengkapi kondotel ini. ** lindon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar